My Guest


ShoutMix chat widget

Senin, 28 Juni 2010

Kata-Kata Cinta

Arti Cinta
Cinta itu murni semurni air, cinta itu putih seputih kapas. Apabila cinta sudah dirasuki oleh kebohongan & kebencian maka cinta itu akan rapuh seperti kertas. Ingat, CINTA itu tidak bisa dipegang atau diraba, tetapi dirasakan dengan hati yang tulus & ikhlas!

Cinta pada sahabat
Ktika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalau kamu mempunya sejuta alasan untuk tersenyum. Karena senyummu adalah kebahagiaan buat orang-orang yang menyayangi dan mencintaimu.

Seandainya engkau lebih kenal akan diriku, maka aku akan tersenyum manis untukmu, agar kau Lebih tau akan diriku dan aku bahagia dapat mengenal dirimu.


Tak peduli betapa besar kesulitan, betapa sinarnya harapan, betapa rumitnya masalah, betapa besarnya kesalahan. Kesadaran akan kasih yang dalam  dapat menguraikan segalanya.. Bila kita dapat mengasihi dengan tulus, kita akan menjadi makhluk yang paling membahagiakan dan paling kuat didunia. Hal-hal terbaik & terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau diraba tapi dirasakan dengan hati yang tulus & ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar